Selasa, 31 Desember 2013

PRODUK INTERIOR




vinyl floor

SHARP POINT® Vertical Blinds adalah tirai jendela dengan pengatur cahaya/sinar matahari secara vertical.

VERTICAL BLIND

Sharp Point® Venetian Blinds – krey/tirai penutup jendela dan pengatur cahaya secara horizontal, minimalis. Berkesan mewah

HORIZONTAL BLIND

Wallpaper adalah sebuah pelapis dinding yang mempunyai banyak.

wallpaper dinding

karpet adalah tekstil penutup lantai, terdiri dari lapisan atas "berbulu" yang melekat pada alasnya.

karpet


Karpet Tile adalah karpet yang berbasis modular, yang berukuran standard 50cm x 50cm dipasang berurutan seperti puzzle sesuai dengan urutan motif yang diinginkan. Karpet jenis ini merupakan technology terkini dari dunia karpet yang dapat memungkinkan pembersihan atau penggantian karpet di wilayah tertentu tanpa harus melepas secara keseluruhan. Lem khusus digunakan untuk instalasi karpet jenis ini yang memungkinkan untuk pencopotan di hari libur untuk pencucian.

KARPET TILE


Sharp Point® Wooden Blinds adalah krey/tirai penutup jendela dan pengatur cahaya secara horizontal yang menampilkan kesan natural & minimalis.

WOOD BLIND

SHARP POINT® Roller Blinds merupakan tirai dengan model penyimpanan kain menggulung di atas / di bawah. Tampilan estetika akan lebih lengkap dengan SHARP POINT® Roller Blinds untuk jendela ruangan Anda yang modern & minimalis.  Untuk posisi / letak jendela yang tinggi atau lokasi di luar ruangan akan lebih sesuai dengan penggunaan SHARP POINT® Roller Blinds.

ROLLER BLIND

toko/agen/distributorWallpaper dinding, Vertical blind Horizontal blind Roller blind Wood blind Karpet roll - tile Vinyl




Tidak ada komentar: